Update Januari 2013, Canaan Online Indonesia

Pada tanggal 17 Januari 2013 kemarin, Canaan Online World telah melakukan update Januari yaitu penambahan intensification systemmood systemitem mall dan gachaponUpdate Januari itu akan sangat mendukung karakter gamers meraih kekuatan untuk menghabisi monster-monster di dunia Canaan.

Sebenarnya kru KotGa tidak tega juga untuk menghabisi para monster di game ini, karena penampilan mereka lucu-lucu banget. Namun, untuk meningkatkan kemampuan bertarung, mau tidak mau harus bertarung melawan mereka semua, demi melindungi dunia Canaan.

Simbol intensification berada di bawah nama equipment

Dengan penambahan intensification system, saat ini, equipment gamers bisa diperkuat hingga level 15. Untuk meningkatkan intensification di atas level 10, gamers harus menggunakan Advance Intensification Jewel yang didapatkan setelah mengalahkan musuh di instance tertentu seperti Red LakeTower of AncientGod Trial of Refining dan Illusio Palace.

Selanjutnya adalah penambahan mood system (fitur emotikon) yang akan membuat chatting di game ini menjadi sangat lucu, karena ada banyak emotikon yang bisa gamers gunakan untuk mengekspresikan diri.

Agar bisa menggunakan fitur emotikon ini, gamers harus menggunakan item Emotion Bubble. Fitur emotikon itu bisa dilihat pada jendela karakter dan akan terletak di bagian kanan bawah seperti pada gambar di bawah ini, yang diberi tanda kotak berwarna merah.

Jendela karakter


Berikut ini adalah emotikon yang bisa digunakan.

Informasi selengkapnya mengenai update ini, silahkan lihat pada situs resmi Canaan Online World.

(KotakGame)

Informasi Selengkapnya bisa lihat di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar