Card Game "Star Wars: Force Collection" Telah Hadir Di Google Play

Beberapa minggu lalu pada acara Gamescom 2013 sebelumnya dikabarkan akan hadir game Star Wars bergenre card game yang akan hadir, pernyataan tersebut kini telah terjawab, dengan hadirnya game Star Wars: Force Collection yang bisa didapatkan melalui layanan Google Play dan dimainkan pada perangkat android kesayangan kalian.

Game Star Wars: Force Collection ini mencakup beberapa fitur kartu yang menampilkan karakter pahlawan, penjahat dan monster berdasarkan seri film Star Wars I sampai VI, sehingga memiliki banyak variasi kartu yang bisa dimainkan dalam permainan tersebut. Bahkan sebanyak 230 kartu yang berbeda yang dapat dikumpulkan untuk digunakan dalam permainan.

Dalam permainan ini, kalian dapat memainkannya secara mode campaign dan terdapat fitur multiplayer online yang memungkinkan pemain untuk dapat bemain dengan pemain lain secara online. Pemain akan dapat memilih jalan permainan dengan memilih sisi yang dapat ditentukan oleh pemain dark side atau light side yang dapat dimainkan pada mode single player untuk melengaki quest yang ada.

Saat ini game Star Wars: Force Collection telah tersedia dilayanan Google Play dan dapat kalian mainkan secara gratis.

Star Wars: Force Collection : Google Play

Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar