Android 4.4 Kitkat Telah Diumumkan Ke Publik

Ada berita baru dari perusahaan raksasa operating system milik Google ini mengenai telah hadirnya Android versi terbaru yaitu Android versi 4.4 Kitkat. Terpajang bentuk Android baru yang menghiasi lapangan hijau kampus utama milik Google terlihat terdapat tulisan Kitkat dibadannya berbentuk coklat bar dan berwarna coklat. Hmm, pastinya enak untuk dimakan.

Secara resmi versi Android 4.4 ini telah diumumkan oleh Sundar Pichai melalui akun twitternya. Tak lama setelah pengumuman tersebut akun twitter milik Kitkat juga mengkonfirmasi dan mengumumkan benar adanya versi Android berbentuk versi Kitkat.


Hal tersebut juga menandai awal dari sebuah ikatan kerja sama yang besar antara Kitkat dan Google dimana kalian nantinya juga dapat berpartisipasi dengan membeli produk Kitkat dan memeriksa kode yang terdapat dibalik bungkus Kitkat, apabila beruntung kalian dapat memasukan kode yang tertera pada situs resmi giveaway dan memenangkan Nexus 7, Google Play Kredit, atau tas gratis dari Kitkat Minis. Dikabarkan akan ada banyak hadiah yang bisa dimenangi seperti 1000 Tablet Nexus 7 dan sebanyak 150,000 kredit Google Play sebesar USD 5 yang bisa digunakan pada layanan Google Store. Semoga beruntung!


Informasi lihat di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar