UniPin dan Chang You Lakukan Kerjasama Untuk Sistem Pembayaran

UniPin baru saja menginjak usia 2 tahun pada tanggal 19 Juli 2013 lalu dan kini penyedia voucher game online tersebut telah memiliki keluarga baru, yaitu Chang You. Kerjasama yang dibangun UniPin dan Chang You sudah pasti masih dalam lingkup sistem pembayaran, sehingga para penggemar game yang dihadirkan oleh Chang You akan semakin mudah untuk melakukan top up ke dalam game.

Sebagai publisher asal China, Chang You memiliki satu game yang sangat menarik untuk dimainkan, yaitu Rambo Online. Jika dilihat dari judulnya, Kotakers pasti sudah dapat menebak genre dari game tersebut dan kabarnya Rambo Online merupakan "The Next Metal Slug". Seperti apa game Rambo Online dan bagaimana kalian bisa melakukan top up melalui UniPin? Kalian dapat mengetahui detailnya melalui link berikut ini (klik di sini).



Oh iya, untuk melakukan top up Rambo Online melalui UniPin, kalian bisa mendapatkannya di outlet Indomaret ataupun melalui klikBCA, ATM Transfer, Mandiri SMS Banking, Mandiri Klikpay, ePayBRI dan CIMB Clicks.



Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar