Gosip Skill Baru 3rd Job Ragnarok Online

Berita yang cukup mengejutkan datang dari game kesayangan kita yaitu Ragnarok Online, karena menurut sumber yang saya baca ada penambahan skill pada tabel client pada tanggal 15 Februari 2013 ini. Gosip ini saya dapat dari Forum Irowiki berdasarkan informasi dari ID henzaeroz. Sumber berita belum bisa memastikan apakah skill itu akan didapatkan langsung setelah update tertentu atau harus melalui quest terlebih dahulu.

Dahulu kala, Ragnarok Online pernah menambahkan skill untuk 1st dan 2nd Job, yang bisa didapatkan dengan cara menjalankan quest, yang populer dengan istilah Platinum Skill Quest. Namun, Ragnarok Online juga pernah menambahkan skill yang otomatis dimasukan kedalam skill tree karakter pada Transcendent Job.

Berikut ini adalah daftar skill baru yang mungkin ditambahkan untuk 3rd Job yang terdapat pada sumber berita.

Swordman classRoyal Guard
LG_KINGS_GRACE

Rune Knight
RK_DRAGONBREATH_WATER
RK_LUXANIMA
Magician ClassSorcerer
SO_ELEMENTAL_SHIELD

Warlock
WL_TELEKINESIS_INTENSE
Archer ClassMinstrel / Wanderer
WM_FRIGG_SONG

Ranger
RA_UNLIMIT
Acolyte ClassSura
SR_FLASHCOMBO
SR_FLASHCOMBO_ATK_STEP1
SR_FLASHCOMBO_ATK_STEP2
SR_FLASHCOMBO_ATK_STEP3
SR_FLASHCOMBO_ATK_STEP4

Arch Bishop
AB_OFFERTORIUM
Merchant ClassGenetic
GN_ILLUSIONDOPING

Mechanic
NC_MAGMA_ERUPTION
Thief ClassShadow Chaser
SC_ESCAPE

Guillotine Cross
GC_DARKCROW
Unknown ClassUnknown
ALL_FULL_THROTTLE

Saya belum tau sama sekali mengenai keterangan dari setiap skill diatas, tetapi saya menyambut gembira dengan pemberitaan tersebut karena akan ada warna baru dalam pertarungan tanpa akhir di Ragnarok Online, khususnya di Indonesia. Namun, ketika membaca salah satu nama skill yaitu ALL_FULL_THROTTLE, saya teringat dengan film yang diperankan oleh para wanita cantik dan berbahaya.


Charlies Angel's Full Thtottle

Karena tag depan dari skill itu adalah ALL, mungkin itu bisa digunakan oleh semua job. Dengan kata lain, skill diatas bisa didapatkan dengan cara menjalankan quest. Tetapi saya tekankan, artikel ini berisi tentang informasi mengenai gosip, jadi kebenarannya belum bisa dianggap serius. 

Namun, saya berharap lebih dari sekedar gosip sih, semoga cepat ada penjelasan lebih lanjut dari puhak terkait mengenai informasi dalam artikel ini.

Apa pendapat RO mania mengenai gosip skill baru 3rd Job ini?

Happy RO ^^

0 komentar:

Posting Komentar