Deadly Premonition Mengeluarkan Tanggal Rilis Untuk PC

Setelah melakukan promosi melalui Steam Greenlight, game yang merupakan hasil pemikiran dari Hitedaka Suehiro yaitu Deadly Premonition ini akan dapat kalian mainkan pada perangkat PC, pasanya game yang bercerita sederetan pembunuhan misterius secara supranatural tersebut telah sampai dalam tahap produksi, yang nanti bisa kalian unduh melalui layanan Steam. Pada halaman berita Steam mengatakan game Deadly Promonition akan hadir pada tanggal 1 November 2013.

Setelah lebih dulu hadir pada konsol gaming PlayStation 3, pada versi PC nantinya juga akan dirilis seri The Director's Cut, tentunya dengan episode-episode yang menawarkan alur cerita lebih menantang, serta peningkatan tampilan visual grafis yang telah mendukung fitur high definition atau HD dengan tekstur yang terlihat nyata, adapun perbaikan dari sistem kontrol juga tidak luput dan penambahan konten-konten baru yang memungkinkan pemain untuk mengkostumisasi pakaian dari karakter permainan.


Dikabarkan game Deadly Prenomition ini akan melakukan pre-rilis pada situs resminya, yang juga akan dihadirkan pada layanan Steam Greenlight. Belum ada informasi mengenai berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan game tersebut.

Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar