Pembukaan Server Baru All Blue, Pirate King Online

Kabar mengecewakan datang dari game berbasis website, Pirate King Online. Pada hari ini, pihak terkait mengumumkan bahwa pembukaan server All Blue mengalami pengunduran hingga waktu yang belum ditentukan. Informasi lebih lanjut mengenai kejelasan kabar dibukanya server baru itu pun menjadi tidak pasti. Namun, dari berita yang ditulis pada situs resminya, menurut kru KotGa, timPirate King Online telah memberikan petunjuk mengenai alasan pengunduran dibukanya server baru tersebut.

Berikut ini adalah informasi dari situs resmi Pirate King Online.


Pada gambar diatas, tim Pirate King Online menyinggung tentang cuaca buruk. Mungkin, tim Pirate King Online sedang beraksi untuk membantu sesama yang terkena musibah banjir atau sejenisnya. Jadi, sebagai Pirates sejati, seharusnya kita mendoakan tim Pirate King Online agar bisa menjalankan tugas penyelamatan dengan cepat dan tepat, sehingga pembukaan server baru bisa segera dilakukan.

Sambil menunggu pembukaan server All Blue, sebaiknya Pirates tetap bermain pada server yang sudah ada (SupernovaShichibukaiGrand Line dan New World) untuk mendalami fitur-fitur yang ada di game Pirate King Online, sehingga setelah pembukaan server All Blue benar-belar sudah dilakukan, Pirates bisa langsung pidah server dengan pengetahuan bajak laut yang lengkap. Kemudian bisa dengan cepat menguasai samudra di Pirate King Online.

(KotakGame)

Sum

0 komentar:

Posting Komentar