Preview Modoo Marble Indonesia

Preview Modoo Marble Indonesia

Ada lagi game online baru akan hadir memeriahkan dunia game Indonesia yaitu Modoo Marble Indonesia. Tetapi ini bukan game yang mengambil cerita dari tiga kerajaan lhooo, game ini beda dan unik banget. Menurut saya, game ini sama banget dengan sitem permainan monopoli. Jika anda sudah pernah main monopoli, seharusnya sudah tidak asing lagi dengan game ini.

Setelah melihat informasi mengenai panduan bermain di situs resminya, saya menjadi tertarik untuk mencoba game ini ketika tahap Closed Beta (CBT) sehingga ketika sudah tahap Open Beta (OBT), saya sudah engerti game ini secara luas sehingga bisa mulai beraksi dengan maksimal.

Modoo Marble Indonesia adalah board game yang populer dan menyenangkan. Di dalam game ini, anda bisa membeli dan menjual gedung di kota impian. Game ini cocok dimainkan oleh semua umur dan anda juga bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. 


Video Teaser

Modoo Marble Indonesia bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, namun kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan tim lain. Dengangameplay dan sistem yang menarik, Modoo Marble Indonesia akan mengajarkan gamers cara untuk berbisnis dan mencari keuntungan. 

Jadi tunggu apalagi, segera ajak teman atau keluarga untuk memainkan Modoo Marble Indonesia.

Situs remis: http://modoo.netmarble.co.id
Facebook fan page: https://www.facebook.com/modooid

Preview Modoo Marble Indonesia

Preview Modoo Marble Indonesia


Informasi Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar