Dead Rising 3 Punya Lebih Dari Satu Ending

Menurut penuturan produser dari Capcom Vancouver, Mike Jones, kepada Official Xbox MagazineDead Rising 3 nantinya akan memiliki "antara enam sampai sepuluh" ending game.

"Kami hampir selalu membuat sesuatu antara enam sampai sepuluh, yah seperti itulah," kata Jones di event Gamescom 2013 belum lama ini. "Nantinya akan ada beberapa poin percabangan yang akan membuat perbedaan signifikan, dan itu semua tidak terpaku pada waktu bermain pemain. Game Dead Rising sebelumnya selalu memiliki mode permainan seperti mode Overtime, dimana pemain harus mencari tahu kebenaran dibalik semua hal yang sedang terjadi. Jadi di game ini tidak hanya ada enam hari, kami ingin pemain dapat memilih cerita yang tepat. Dalam game ini pemain tidak harus memilih petualangan gila tanpa akhir, tentu saja ada batasan, namun batasan cerita itu akan menjadi pilihan cerita yang menarik selama pemain memainkan game ini." Tambah Jones.

Selain itu, Jones juga mengatakan bahwa menaikkan level karakter akan membuat Nick (karakter utama) dapat membelanjakan poin atribut pada beberapa karakter dan kategori senjata. Pemain dapat mengkombinasikan semua jenis item dengan item apapun dan dimanapun berada. Dead Rising 3 juga memiliki misi eksklusif yang harus diselesaikan dengan menggunakan SmartGlass, dimana pemain harus menemukan PDA rusak yang dibawa agen militer. Dead Rising 3 sendiri akan menjadi launch title konsol Xbox One pada tanggal 22 November 2013 nanti.

(KotakGame)


Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar