Sony Rilis "Experia Z1 Honami" Dengan Tambahan Kamera Sony Cybershoot QX Lens Style

Sony akhir resmi meluncurkan perangkat mobile terbarunya yaitu Xperia Z1 yang menjadi terkenal dengan dijuluki HonamiXpreria Z1 hadir dengan membawa perangkat tambahan yang men-support dari segi kamera yaitu lensa kamera dari seri Sony Cybershoot QX dan sejumlah aksesori lainnya yang diperuntukan bagi Sony Xperia Z1 Honami ini.

Xperia Z1 Honami layaknya bak artis terkenal yang sedang ditunjukan, dengan menghadirkan segala kehebatan dari perusahaan Sony. Fisik Xperia Z1 Honami sendiri hanya memiliki ketebalan hanya 8,5 mm, lebar layar sentuh sebesar 5 inchi dengan dimensi gambar sebesar 1080 pixel yang membuat hasil gambar pada layar terlihat lebih tajam, untuk segi prosessor sendiri Xperia Z1 Honami menggunakan prosessor core 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 800, dan juga memiliki memori sebesar 2GB , flash memory internal hingga 16GB, slot microSD external up to hingga 64GB, disesuaikan dengan menggunakan Android versi 4.3 dan kapasitas baterai hingga 3.000 mAh.

Selain keunggulan dasar yang dihadirkan pada Sony Xperia Z1 Honami, ada pula keunggulan-keunggulan lainnya yang dapat kalian nikmati pada perangkat Xperia Z1 ini, seperti perangkat kamera bawaannya yang menggunakan Sensor Image CMOS Exmor RS tipe 1/2.3 untuk perangkat mobile dengan resolusi sebesar 20.7 Megapixel yang mampu menghasilkan gambar bersensitifitas tinggi yang dapat menangkap detail menakjubkan untuk hasil gambar yang sangat tajam, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah sekalpun.

Diklaim Sony Xperia Z1 Honami memiliki segala fitur yang diharapkan oleh konsumen akan smartphone Sony. Seperti tampilannya yang memukau menggabungkan desain OmniBalance dari Sony yang telah diakui didunia dengan ponsel stylist, dengan material premium dan diciptakan secara presisi dalam smartphone ramping yang waterproof dan tahan debu. Rangka aluminium yang solid dengan tempered glass pada bagian depan dan belakang memastikan kecantikan dan ketangguhan, begitu juga pengalaman tampilan yang konsisten dari berbagai sudut.

Tidak lupa aplikasi andalannya yaitu "WALKMAN" dari Sony ini juga termasuk dan menyediakan akses menuju lebih dari 500,000 lagu pada aplikasi "WALKMAN" melalui aplikasi dan Sony Music JIVE.

Berkat penyantuman teknologi TV BRAVIA SonyXperia Z1 memiliki fitur TRILUMINOS Display untuk ponsel yang unik dari Sony, menciptakan palet yang lebih luas akan warna alami yang kaya, untuk pengalaman menonton yang mendalam. Ditambah dengan X-Reality untuk ponsel – teknologi resolusi super yang pintar dari Sony untuk menganalisa setiap gambar dan mengoptimalkan kualitas untuk mengantarkan video super tajam. Xperia Z1 juga membawa keahlian audio Sony untuk dimainkan lewat ClearAudio+, yang secara otomatis mengoptimalkan pengalaman audio tanpa harus merubah pengaturan individual.
,

Xperia Z1 datang dengan penawaran hiburan menakjubkan melalui aplikasi Sony Movies Lounge, termasuk lima film hebat ditambah dengan akses eksklusif menuju rilis digital film blockbuster Elysium dari Sony Picture, begitu juga gratis berlangganan layanan Sony's Music Unlimited 4 selama 2 bulan dan masih banyak lagi.


Selain mengumumkan kehadiran Sony Xperia Z1 Honami, terdapat juga produk pendamping untuk meningkatkan pengalaman berkamera dengan Z1 Honami ini. Hadirnya kamera tambahan dari seri Sony Cybershot QX10 dan QX100 yang merupakan kamera berperforma tinggi didesain untuk dipasang pada smartphone dan beroperasi lewat layar smartphone. Keduanya memiliki optik mereka sendiri dan sensor gambar dan dapat menggunakan perangkat Android atau iOS sebagai jendela bidik untuk sebuah partner sempurna untuk Xperia Z1.

Informasi di Sumber Berita

1 komentar:

  1. mas DROID mengatakan...:

    keren banget nih honami, harganya pas buat fitur2nya, hehe..
    salam kenal
    thank you :)

Posting Komentar