Samsung Merilis "Galaxy Watch" Tidak Sekedar Jam Tangan Biasa

Perusahaan terbesar asal negeri Korea Selatan yaitu Samsung akhirnya telah menutup rumor lama yang beredar mengenai perangkat SmartwacthSmartwacth sendiri merupakan perangkat canggih berbentuk jam tangan yang memiliki sistem operasi android didalamnya, kini telah resmi dikenal sebagai Samsung Galaxy Gear kepada publik luas.

Samsung Galaxy Gear hampir seperti smartphone buatan Samsung pada umumnya yang dikenakan pada pergelangan tangan pengguna, pada tampilan layar antar muka, penggunanya akan disuguhkan tampilan waktu dan beberapa shortcut untuk dapat mengakses beberapa aplikasi dan fitur-fitur yang dapat digunakan, seperti mengakses aplikasi kamera dan mencari kontak secara langsung. Tampilan navigasi juga memudahkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi yang berbeda, mulai dari i menonton video, menerima panggilan atau melakukan panggilan, mengirim pesan, hingga penggunanya dapat meng-update status Facebook atau Twitter.


Secara khusus Galaxy Gear memiliki lebar layar sebesar 1,63 inchi dengan dilengkapi layar sentuh dan kamera dengan kualitas sebesar 1,9 Megapixel cukup menghasilkan gambar atau video yang setara dengan smartphone menengah kebawah, Adapun aplikasi khas dari Samsung yaitu S Note untuk menulis sesuatu didalamnya. Serta terdapat lubang jack untuk hands free. Ditambahkannya juga fitur interaksi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat berinteraksi dan menerjemahkan bahasa asing bagi penggunanya, hal tersebut poin tambahan dari Samsung Galaxy Gear.



Untuk batrai Galaxy Gear diklaim akan taham dalam satu hari pemakaian, dan penggunaan bahan material stainless steel sehingga ringan untuk dipakai dan hadir dengan enam pilihan warna berbeda. Samsung Galaxy Gear memiliki kualitas sendiri dibandingkan perangkat jam lainnya yang telah hadir saat ini, Samsung menawarkan kemudahan bagi penggunanya cocok untuk para eksmud atau remaja yang sibuk dengan pekerjaan hingga tidak sempat untuk menggunakan smartphone-nya tanpa lupa mengutamakan style.

Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar