Review Soul Sacrifice - Baca Bukunya dan Kalahkan Penyihir Jahat



Soul Sacrifice adalah action role-playing game yang dikembangkan oleh Marvelous AQL dan SCE Japan Studio, kamudian diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation Vita sejak tanggal 7 Maret 2013 ke seluruh dunia.

Peran utama pada game ini adalah seorang budak dari penyihir jahat bernama Magusar. Beberapa saat sebelum peran utama dikorbankan, sesosok iblis berbentuk sebuah buku bernama Librom, muncul di dekatnya. 

Buku itu berisi kumpulan kisah yang menggambarkan pertarungan masa lalu antara para monster dan penyihir tersebut. Peran utama bisa memasuki dunia dari buku tersebut dan merasakan pertarungannya untuk mendapatkan pengalaman dan kekuatan.

Game ini akan menunjukkan kepada gamers bahwa penyihir tidak selamanya memiliki kekuatan fisik yang lemah. Pada Soul Sacrifice ini, karakter utama berprofesi sebagai penyihir dimana dia bisa bertarung sendirian melawan banyak monster ganas.

Jika ingin merasakan permainan menggunakan sihir yang berbeda dari game lainnya, sebaiknya gamrs coba untuk memainkan demo dari Soul Sacrifice dan ketika sudah tertarik untuk bermain lebih jauh, silahkan mainkan versi full-nya setelah melakukan pembelian.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar