Review BioShock Infinite - Game Berlatar Belakang Klasik Namun Penuh Aksi



BioShock Infinite adalah game ber-genre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Irrational Games dan diterbitkan ke seluruh dunia oleh 2K Games untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan PC sejak tanggal 26 Maret 2013. Rencananya, game ini juga bisa dimainkan pada perangkat MAC juga, namun belum dipastikan mengenai tanggal penerbitan untuk perangkat tersebut.

Game yang dulunya dikenal dengan judul Project Icarus ini bukan lanjutan dari BioShock terdahulu, namun fitur dan gameplay-nya masih sama dengan game sebelumnya. Peran protagonis pada game ini adalah Booker DeWitt, mantan agen Pinkerton sekaligus karakter yang gamers gunakan pada game ini. 



Pinkerton adalah sebuah agensi pengawal pribadi dan detektif yang berlokasi di Amerika. Booker dikirim ke kota yang terapung di langit pada tahun 1912 di Kolumbia, untuk mencari seorang wanita muda bernama Elizabeth.

Uniknya, Irrational Gamers mempekerjakan cosplayer asal negara Rusia bernama Anna Moleva untuk menjadi live-action karakter Elizabeth. Gamers bisa melihat perbedaan antara karkater Elizabeth di game BioShock Infinite dengan Anna pada foto di bawah ini.

 
Elizabeth di dalam game (kiri), Anna Moleva (kanan)

Bersiaplah untuk pertarungan yang sesungguhnya dan temukanlah Elizabeth, karena dia adalah alasan gamers berada di lokasi aneh yang dikelilingi oleh pemandnagan yang indah di atas langit. Pada game ini, gamers tidak hanya menggunakan senjata normal tetapi gamers juga bisa menggunakan kemampuan aneh yang didapatkan dari item tertentu, seperti mengeluarkan listrik dari tangan, api, gelombang telekinesis dan beberapa lainnya.

Senjata yang aneh, tentu saja akan memunjulkan musuh yang aneh juga. Pada game ini, gamers tidak hanya menghadapi musuh biasa tetapi juga robot dan mahluk yang sangat menyeramkan. Konsep game-nya keren banget, penuh dengan imajinasi dan aksi.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar