Review Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinity - Walaupun Mendapat Banyak Kritik, Tetap Memiliki Jalan Cerita yang Unik



Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinity adalah roguelike role-playing game yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol Nintendo 3DS sejak tanggal 23 November 2012 di Jepang (berbahasa Jepang), namun versi bahasa Inggris-nya baru diterbitkan pada tanggal 24 Maret 2013 di wilayah Amerika.

Permainan dimulai saat gamers mengalami mimpi buruk, kemudian terbangun dalam wujud Pokemon di suatu dunia yang aneh. Setelah itu, gamers akan bertemu dengan Pikachu, Oshawott, Tepig, Snivy, Axew dan beberapa Pokemon lain yang bisa berbicara. Di dunia itu, tidak ada tanda kehidupan manusia, semuanya Pokemon, dalam berbagai jenis dan ukuran.




Sangat menarik ketika melihat Pokemon berinteraksi dan berbicara satu sama lain, yang mana hal tersebut belum pernah terjadi pada games serial Pokemon sebelumnya. Namun, gamers tidak bisa skip atau mempercepat dialog yang muncul, sehingga harus sabar melihat adegan yang terkadang sangat membosankan dan bertele-tele.

Walaupun game ini mendapat banyak kritik, Pokemon Mystery Dungeon: Gates to Infinitymemiliki sisi positif yang lebih banyak. Selain itu, Pokemon merupakan game yang menitik beratkan pada interaksi menggemaskan yang dibalut dalam pertarungan antar Pokemon yang cukup seru.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar