Masa-masa Suram Akankan Segera Berlalu?

Masa remaja merumakan tahap dimana seseorang mencari jatidiri. Tidak jarang juga pada masa itu, seseorang tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Pada kasus ini adalah "apa yang dibaca olehnya". Maksud 'nya' disini adalah saya sendiri. Dimana hampir semua pembaca setuju, bahwa saya adalah jomblo ngenes. Padahal sih tidak gitu juga kali.

Pada zaman SMP dulu, saya pernah melihat sebuah buku tutorial yang bisa menjelaskan dengan sangat baik cara untuk memulai pacaran. Buku itu berjudul "Dating for Beginner". Mungkin saya sangat penasaran dengan apa yang harus dilakukan pada masa itu, sehingga memberanikan diri untuk membeli buku yang memiliki pembahasan yang sangat 'super' itu.


 

Bukannya saya hopeless atau gemana, tetapi penasaran banget tentang apa yang ada di buku itu. Setelah membaca isinya, saya bisa lebih mengoreksi diri untuk menjadi lebih baik. Bukan untuk mencari pacar iya, tetapi untuk berubah menjadi pribadi lebih baik dan penuh percaya diri.

Foto di bawah ini merupakan daftar isi dari buku tersebut. Jika membaca daftar isinya, mungkin anda akan menegtahui bahwa buku itu tidak hanya berguna untuk mencari pacar. Namun lebih ke pengembangan diri untuk menjadi pribadi yang positif dan mampu memberikan 'angin' segar kepada orang lain, khususnya dalam sisi penampilan dan sikap.


Daftar ini yang sangat lengkap

Penasaran dong dengan isi dari buku berjudul "Dating for Beginner" itu. Yuk lihat beberapa foto yang saya abadikan dari isi buku tersebut. Saya sengaja tidak menampilkan keseluruhan atau membuat file .PDF-nya karenan nanti bisa dikenakan pasal pembajakan. Tidak lucu donk iya.

 

Dilengkapi dengan kutipan yang sepertinya bener


Gambar yang menunjukkan situasi sesungguhnya banget


Yaaa... itulah yang bisa saya bagi mengenai masa lalu saya pada masa SMP dulu. Apakah anda juga termasuk salah satu remaja yang penuh dengan keingin tahuan terhadap hal-hal aneh seperti itu? Atau bahkan pada masa remaja itu, anda sudah menjadi praktisi yang sangat handal, entahlah.

Bodo amaaat :P

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar