Review: Mad Catz M.M.O.7 - Gaming Mouse Dengan Desain Super Keren


Ada merk gaming peripheral baru yang masuk secara ke pasar Indonesia yaitu Mad Catz. Sebelumnya, merk ini bisa didapatkan dari pemesanan barang dari luar negeri. Mungkin gamers sudah ada yang mengenal Mad Catz, namun lebih banyak yang lebih mengenal Mad Catz sebagai equipment perangkat konsol seperti gamepad dan arcade stick. Pada review ini, saya akan memperkenalkan kepada gamers mengenai gaming mouse Mad Catz M.M.O.7.

Dilihat dari bentuknya, gaming mouse ini sangat berbeda dari gaming mouse kebanyakan. Bentuk ergonomis yang bisa diatur sesuai dengan genggaman telapak tangan gamers menjadi nilai tambah M.M.O.7 dibandingkan dengan gaming mouse canggih lainnya. M.M.O.7 juga menyediakan beberapa part untuk bongkar pasang pada mouse tersebut. Berikut ini merupakan parts yang terdapat dalam kemasan Mad Catz M.M.O.7. Untuk melakukan modifikasi, gamers bisa menggunakan kunci segi 6 yang terdapat di bagian belakang mouse.


Trailer

Saat awal saya mengunggah review teaser dari M.M.O.7 di fan page. Gamers memberikan tanggapan yang sangat antusias untuk mengetahui lebih dalam mengenai gameing mouse dari Mad Catz ini. Berikut ini adalah M.M.O.7 dengan bentuk biasa dibandingkan dengan yang sudah dimodifikasi dengan part yang disediakan dalam kemasannya.


Keadaan normal - sudah dimodifikasi


Part untuk modifikasi

Gaming mouse ini memiliki DPI yang tinggi, namun bisa diturunkan hingga DPI rendah dengan tombol khusus dengan tulisan "DPI". Selain itu, gamers juga bisa mengatur tingkat peningkatan atau penurunan DPI pada program yang telah disediakan oleh Mad Catz. Program itu bisa diunduh dari situr resminya di sini. Kecepatan minimal pada mouse ini adalah 25 DPI, sedangkan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 6400 DPI.

Terdapat 15 tombol yang bisa gamers gunakan untuk macro dengan 3 set pengaturan tombol dan 2 shift button yang bisa gamers gunakan. Sehingga terdapat total hingga 90 macro yang bisa gamers gunakan pada gaming mouse ini. Selain itu, terdapat tombol lock button untuk menahan klik kiri atau klik kanan. Hal itu berguna untuk memudahkan gamers untuk melakukan tembakan saat bermain game FPS.



Software program macro key

Satu hal yang membuat mouse ini sangat premium adalah material yang digunakan pada chasing gaming mouse ini yaitu alumunium. Dengan material kuat seperti itu, mouse ini tidak akan mudah rusak apabila mengalami benturan dengan benda keras. Selain itu, beberapa part yang disediakan juga memiliki beberapa material yang bisa disesuaikan dengan selera gamers seperti karet dan plastik yang nyaman dipakai serta tidak licin.

Gaming mouse ini memiliki banyak fungsi dan nyaman digunakan. Selain itu, material dan penampilan yang menurut saya mirip dengan mobil Ferrari membuat gaming mouse ini terlihat sangat premium. Untuk memiliki barang M.M.O.7, gaming mouse keren ini dijual seharga USD 129,99 per unit.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar