Musyawarah Nasional Pertama dan Peresmian Struktur Kepengurusan Asoasiasi Game Indonesia



Saya sudah beberapa kali meliput kegiatan yang diadakan oleh Asosiasi Game Indonesia atau disingkat AGI. Pada tanggal 9 Mei 2013 ini, AGI telah melakukan Musyawarah Nasional (Munas) pertama yang diadakan di daerah Senayan. Dalam acara tersebuh, para anggota dari AGI telah menentukan struktur organisasi dan orang yang bertanggung jawab dalam organisasi tersebut.

Pada acara Munasi ini ditetapkanlah Bapak Andi Suryanto dari Lyto sebagai Ketua Umum, kemudian Ibu Eva Mulyawati dari Megaxus sebagai Sekretariat Jenderal, Bapak Rasmo sebagai Penasehat Umum dan Bapak Arif dari Agate Studio sebagai Ketua Harian. Kemudian beberapa penasehat yang berasal dari berbagai industri yang berhubungan dengan games.


Para pengurus Asosiasi Game Indonesia

Bersamaan dengan Munas ini, kru KotGa berharap dengan berdirinya wadah resmi ini, bisa menjadi sarana antara industri game dan pemerintah agar bisa terus meningkatkan kualitas para pelaku bisnis di Indonesia, khususnya dalam bidang pengembangan dan penerbitan game. Dengan diadakannya Munas ini, akhirnya AGI pun diresmikan. Jika Kotakers ingin mengetahui lebih jauh mengenai AGI ini, silahkan kunjungi situs resminya.

Situs resmi: Asosiasi Game Indonesia

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar