Review SimCity 2013 - Game Keren Penuh Masalah



SimCity 2013 adalah game ber-genre simulation yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts ke seluruh dunia sejak tanggal 5 Maret 2013. Game ini adalahreboot dari game serial SimCity

Pada game ini, gamers dapat membuat pemukiman yang bisa tumbuh menjadi sebuah kota dengan menjadikannya sebagai daerah komersil, industri, pengembang perumahan (membuat fasilitas pelayanan masyarakat dan merawatnya), trasportasi dan keperluan lainnya.


Trailer

SimCity ini menggunakan teknologi engine GlassBox, sehingga memungkinkannya untuk memberi simulasi yang lebih detail daripada game sebelumnya. Saat pengembangannya,SimCity mendapat kritik untuk engine dan gameplay barunya. 

Game ini memerlukan koneksi internet untuk memainkannya, dimana koneksi itu digunakan untuk menyimpan data permainan ke server SimCity dan memungkinkan gamers untuk saling berbagi sumber daya yang dimiliki.

 

 

Pada saat peluncuran perdananya, game ini mendapat reaksi positif dari para gamers. Namun beberapa saat setelahnya, game ini mendapat banyak tanggapan negatif karena masalah teknis yang terjadi. 

Beberapa masalah yang muncul adalah gangguan jaringan, seperti masalah saat melakukan penyimpanan data dan sulitnya untuk koneksi ke server game.

 

 

Sebagai hasilnya, beberapa reviewers tidak bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, kemudian mengecap penerbitan game ini sebagai "bencana" dan game yang tidak rusak, lalu menyarankan gamers untuk membeli game-nya hingga masalah tersebut diatasi.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar