Battle Territory Online Indonesia - Pertempuran Sengit Antara Dua Raksasa Militer Dunia



Battle Territory Online: Arctic Wind (Battery Online) adalah game ber-genre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Webzen dan akan diterbitkan oleh PT Lyto Datarindo Fortuna di Indonesia. Selain di negara Korea dan Indonesia, game ini berjudul Arctic Combat.

Jadi gamer tidak perlu bingung jika melihat ada game berjudul Arctic Combat dan memiliki tampilan yang sangat persis dengan Battery Online, karena itu adalah game yang sama.

Sebelum membaca preview game ini lebih lanjut, yuk kita nonton trailer-nya terlebih dahulu, supaya gamers bisa lebih merasakan serunya Battery Online. Sebaiknya gamers nontontrailer dengan kualitas terbaik agar bisa merasakan kualitas grafis dari teknologi Unreal Engine 2.5 pada game ini.



Battery Online berlatar belakang pada pecahnya Perang Dunia III yang terjadi karena perselisihan antara Rusia (Red Star Alliance) dan Amerika (Allied Forces) untuk memperebutkan sumber minyak bumi yang terletak di Samudera Arktik. Saat itu, minyak bumi sudah menjadi sumber daya alam yang sangat langka.










Bagi gamers pecinta game FPS, Battery Online adalah game yang harus dicoba. Namun kita harus agak bersabar, karena tanggal pasti mengenai penerbitan game ini belum diumumkan oleh pihak terkait.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar