Review: Demi Tuhan Wars


Hari ini saya menemukan game flash yang snagat unik dan lucu. Perseteruan antara Eang Subur dengan Arya Wiguna membuat para insan kreatif membuat berbagai karya untuk meramainakn fenomena tersebut. Salah satunya adalah membuat perseteruan itu menjadi sebuah game yang menarik untuk dimainkan.

MADFAL Studio, salah satu pengembang game di Indonesia telah membuat sebuah game yang berjudul Demi Tuhan Wars. Dalam permainan itu, gamers akan menjadi Arya Wiguna untuk melawan Eang Subur. Gamers cukup menahan klik kiri untuk mengumpulkan energi, setelah mencapai 100% maka Arya Wiguna akan melemparkan sesuatu ke arah Eang Subur.


Gamers juga bisa meningkatkan beberapa kemampuan karakter agar respon serta ketahanannya menjadi lebih baik. Salah satunya adalah kemampuan saat mengumpulkan energi menjadi lebih.

Dari sisi grafis, game ini memiliki warna yang cerah dan penampilan 2D yang bagus dan musik yang ditampilkan di game ini juga sangat santai. Jika ingin mencoba game ini, gamers bisa memainkan game Demi Tuhan Wars di blog MADFAL Studio.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar