Pemerintah Inggris Melakukan Investigasi Kepada Beberapa Game Mobile Free to Play - Perduli Banget Dengan Nasib Para Gamers, Patut Diacungi Jempol Ini

Pemerintah di Negara Inggris melakukan invenstgasi kepada beberapa game mobile yangFree to Play, dikarenakan aplikasi tersebut melakukan penjualan di dalam game dengan harga yang sangat tinggi. Hal itu disebabkan oleh target pasar yang memainkan game mobile tersebut adalah anak-anak, sedangkan mereka dapat uang dari mana.

Bahkan ada penjualan yang mencapai USD 100. Hal itulah yang membuat pemerintah Inggris turun tangan untuk melakukan investigasi kepada game mobile antara lain Real Racing 3Smurfs Village dan Fieldrunners 2.



Fieldrunners 2


Smurf Village

Saya sih maklum iya dengan keputusan yang dilakukan pemerintah Inggris tersebut, secara pasar game kan kebanyakan dimainkan oleh anak-anak. Sedangkan anak itu belum bisa mencari uang sendiri, jadi yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan item yang diinginkan adalah dengan meminta uang dari orang tuanya.



Kalau anaknya pengertian, mereka tidak akan memberatkan orang tua. Tetapi kalau anaknya tidak perduli, bisa saja mereka nekad melakukan hal yang aneh untuk mendapatkan uang untuk mendapatkan item idamannya.

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar