Review OPKita - Closed Beta



OPKita adalah game berbasis website yang dikembangkan oleh Ngame dan diterbitkan oleh Gameweb di Indonesia, dimana game ini telah memasuki tahap Closed Beta pada tanggal 25 April 2013. Game ini bertemakan Bajak Laut, yang mana jalan ceritanya diadopsi dari anime terkenal di Negara Jepang yang berjudul One Piece. Di luar negeri, game ini berjudulPockie Pirates.

Gamers tidak perlu mengunduh client khusus untuk memainkan OPKita. Walaupun seperti itu, gamers cukup install browser dan flash terbaru yang dibutuhkan untuk memainkanOPKita


Game ini memiliki jalan cerita One Piece yang sangat kental, sehingga gamers pecinta anime tersebut pasti akan menyukai game ini. Bukan hanya jalan cerita, tetapi gamers juga bisa melawan para penjahat dan Marine pada anime tersebut di OPKita.

Masih ada banyak fitur yang akan terbuka setelah karakter utama mencapai level tertentu. Oleh karena itu, rajinlah berpetualang untuk menguasai lautan dan raih level tertinggi. Sayangnya, ada fitur Vitality yang akan membatasi pertualangan gamers, karena setiap pertualangan membutuhkan sejumlah Vitality.

Situs resmi: OPKita

Informasi selengkapnya, silahkan lihat di sumber berita.

0 komentar:

Posting Komentar