[VIDEO] Cuplikan Permainan "Watch Dogs" Telah Hadir Di Youtube


Kali ini Ubisoft telah merilis cuplikan video yang berdurasi sekita 14 menit, menunjuak secara keseluruhan alur permainan dari game Watch Dog. Sebagian besar cuplikan tersebut memperlihatkan bagaimana latar tempat dan misi yang nantinya akan dijalankan. Keahlian untuk menghack segala sesuatu benda disekitarnya dengan menggunakan jaringan yang terhubung dengan telefon selulernya.

Pada cuplikan tersebut memperlihatkan misi yang dijalankan oleh karakter Watch Dog yaitu Aiden Pierce yang memungkinkan pemain untuk dapat menggunakan segala alat kepentingan publik yang dapat terhubung dengannya seperti akses video cctv untuk memantau semua kegitanan semua orang, jembatan penyebrangan, mesin elevator dan benda-benda lainnya yag terhubung dalam jaringannya akan dapat dihacknya. Selain keahliannya untuk menghack segala yang terjaring dengannya. Game Watch Dog ini juga memungkinkan pemainnya melakukan aksi menaiki kendaran dan dapat membeli persenjataan.

Saat ini game Watch Dog akan segera dirilis oleh Ubisoft pada tanggal 22 November 2013, pastinya kalian sudah tidak sabar menunggu kehadiran game ini.

Informasi di Sumber Berita

0 komentar:

Posting Komentar