Cerita Hantu Di Game Ragnarok Online (Real Story)

Yang pernah main game Ragnarok Online saya yakin udah pernah denger cerita ini, tapi mau saya share sekalian, soalnya pertama kali baca ni cerita saya juga merasa takut. Ini cerita hantu yang pernah terjadi di ragnarok Online dan real story.


ceritanya saya copas dari forum tetangga:


TIGER LILY ( RAGNAROK URBAN LEGEND )


Ane salah satu pencinta ragnarok dari tahun 2003, dan sampai sekarangpun ane masih main disalah satu Private Server Ragnarok.

Baru kemarin ada teman ane cerita tentang hal ini dan menurut ane kejadian Ghost Story di dunia game itu langka sekali.

Ada sebuah karakter bernama Tiger lily yang hidup di saat RO pertama kali buka, bahkan job 2 belum muncul, dan Tiger Lily ini masih di server Filipina, untung dia ga mampir2 ke IdRO, haha.. tp sempat membuat mimpi buruk ke banyak player idRO juga sih...

Yaph... nick nya Tiger Lily, terdengar normal bukan? dan dia juga hanya seorang novice dengan gender female, tempat nongkrongnya selalu di dalam rumah saat masuk ke Orc dungeon (dari luar mapnya MVP Orc Lord melewati rumah ini dulu, baru masuk sampai ke dungeon)

Nah dia duduk di pojok kanan didalam rumah ini, dan wajahnya selalu menghadap ke tembok, Tiger Lily tidak pernah chat, hanya terkadang mengeluarkan emoticon, Tiger Lily juga tidak pernah kemana2, hanya duduk di sana, selalu di sana, pagi, siang, malam.

Mungkin sebagian agan2 disini menyangka hanya player yang AFK, akan tetapi yang membuat misterius adalah pada saat player masuk ke rumah tersebut dan mencoba menyapanya, Tiger Lily akan menjawab "go away, go away form me (nama asli anda)". Mungkin agan mengira BOT? ane yakin bukan, karena BOT cuma bisa detect nama player bukan nama asli player.

Entah bagaimana dia bisa tau nama asli kita, kejanggalan belum berhenti sampai disini, setelah itu player akan DC, internet putus, dan lampu ruangan tempat player main akan kedip2, bahkan ada yang sampai mati lampu, benar2 suatu mimpi buruk untuk pemain RO.

Setelah di cek ke pihak developer, ternyata Tiger Lily bukan NPC, tp ID player yg terdaftar, namun biodatanya tidak jelas, dan akhirnya Tiger Lily pun menjadi legenda misteri yang tidak akan terlupakan...

Sampai saat ini, Tiger Lily masih terkenal di kalangan player iRO, dan telah menjadi urban Legend RO, agan bisa coba cek di Google, dan dengan mudah agan akan nemuin artikelnya.

Jadi Tiger Lily itu siapa? player biasa? hacker? kracker? atauu...??????? 





ini penampakannya:





Setelah cerita misteri ini diselidiki, ternyata ada sebuah kisah dibalik semuanya, simak cerita berikut ini :


Tiger lily sebenarnya seorang player biasa, seorang wanita, yang bisa di bilang cantik, yang menjadi akar dari semua kisah ini adalah Tiger Lily meninggal di depan CPUnya pada saat main RO.

Setelah kematiannya itu selama 100 hari berikutnya banyak kejadian2 aneh terjadi... dan salah satunya cerita misterius diatas

Tiger Lily ternyata tidak ada di list char-server (list player yang sedang online) milik server Ragnarok Filipina, dan yang paling mengerikan adalah sebagian besar player yang ketemu dengan Tiger Lily, tidak mau menceritakan lebih banyak tentangnya, penyebabnya adalah Tiger Lily berulang kali masuk dalam mimpi mereka dan mengakibatkan paranoid yang berlebihan.





gimana gan, saya cukup merinding bacanya, pernah nyoba ke orc dungeon mo buktiin tiger lily ada beneran gak di server indonesia, tapi begitu ane mo masukin portal ane deg2an banget da akhirnya batalin buat masuk kesitu.


yah percaya gak percaya inilah urban legend Ragnarok Online yang terkenal banget.


Sumber : 
http://www.punyakamu.com/thread-13505-1-1.html

5 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Coba Minta Foto Nya Donk Biar Bisa Liat Lebih Jelas Chattingan'y ??

  1. Unknown mengatakan...:

    Wow gimana ceritanya kalo dia mampir ke idRO ya ?
    Pertamax & di tunggu kunbalnya gan

    www.lostsaga-specialsoul.blogspot.com

  1. Anonim mengatakan...:

    temen ane dri filipina ( tmn fb ) pernah cerita pas ke situ namanya agnes , pas ke situ dia coba sapa , terus di bilang "go away from me , agnes" , terus internetnya dc terus dia liat bayangan sesuatu di cermin ._.

  1. Fendy Lam mengatakan...:

    Wkwkwk Masih Percaya Gituan? :v
    Klw aq sih pengen Membuktikannya, Apa Lagi Klw Hantunya Cewe Cantik, Mw Aq Godain Wkwkwk >.<

  1. Anonim mengatakan...:

    eleh gk percaya gw :/ klo memang bener coba buktiin ke gw mana nama aslinya mana fbnya mana ttl nya mana buktinya!
    kalo bener ada coba dc in net w sekarang

Posting Komentar